wellcome to www.ramayanamallabepura.blogspot.com

Jumat, 20 Mei 2011

Seputar Ramayana Mall Abepura


Ramayana Mall Abepura ( R-91 )

Departemen Store Ramayana Mall Abepura  akan dibuka Walikota Jayapura Drs.MR. Kambu,M.Si  pada Kamis (20/5) pukul 11.00 WIT. Ramayana Departemen Store Abepura adalah  cabang ke-112 yang tersebar diseluruh nusantara





Seperti yang di sampaikan kepada majalah harian BINTANG PAPUA
oleh Halomoan Hutabarat,SH Store selaku Operation Manager Ramayana Departemen Store didampingi  Eko Supriyadi, Penanggungjawan Operasional  Indonesia Timur Ramayana Departemen Store serta Ahmad Nasaruddin, Kabag Promosi Ramayana Departemen Store saat komperensi pers di Café Dona, Ruko Pasifik Permai, Jayapura, Selasa (18/5) siang.

"Pembukaan Ramayana Departemen Store Abepura adalah kebanggaan tersendiri  karena Kota Jayapura adalah kota yang paling jauh di wilayah timur Indonesia dengan biaya investasi  tinggi yang bukan dengan tanpa resiko, mengingat jarak dan iklim usaha yang berbeda,” jelas  Holamoan.

Namun demikian, jelas Halomoan,  optimisme  selalu menyelimuti usaha usaha  Ramayana Departemen Store  khususnya dalam melakukan ekspansi yang merupakan modal  besar dalam mencapai prestasi.
Halomoan mengatakan, himbauan dari Walikota Jayapura beberapa waktu yang lalu kepada pengusaha retail untuk membangun dan berinvestasi di Jayapura merupakan daya tarik tersendiri dan acuan bagi Ramayana untuk membuka cabang serta sebagai perwujutan sikap nasionalis  untuk  membangun negeri dan menciptakan pemerataan yang sesuai dengan pembangunan yang  kita cita citakan dan menjadi pelopor bagi para pengusaha dan para investor untuk mengikuti  jejak Ramayana dikemudian hari.

“Ramayana adalah pengusaha yang bergerak dalam bidang retail/eceran merupakan ujung tombak dari siklus pemasaran suatu produk yang berhubungan langsung dengan   pelanggan/konsumen. Jadi dengan keberadaan kami akan menambah potensi jual suatu produk yang diinvestasikan di Pulau Papua,” jelas Halomoan lebih lanjut.

Sekedar diketahui, Ramayanan Mall memiliki luas  sebesar 11.792 M2 dengan Ramayana Departemen Store seluas 11.169 M2 didalamnya, mempekerjakan lebih dari  600 tenaga kerja yang direkrut  khususnya dari Abepura, Jayapura melalui sistim ketentuan dan prosedur ketenagakerjaan yang berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Jayapura yang  diutamakan dari tenaga kerja baru melalui proses training dan pelatihan dar Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Ramayana diharapkan dapat siap memenuhi karier di bidang usaha eceran mulai dari diresmikannya Mall Ramayana dan Ramayana Departemen Store.

Ramayana Departemen Store yang pada peresmiannya tanggal 20 Mei 2010 akan menyajikan diskon menarik kepada masyarakat Jayapura dengan diskon mulai 20 hingga 70 persen selama tiga hari  menyajikan produk produk domestik dengan kwalitas baik dan harga  “value for money” seperti pakaian pria dan wanita, sepatu, fast food  serta arena permainan anak Zone 2000.
Ramayana dalam usahanya di bidang eceran terus berupaya menjadikan Ramayana  sebagai  “Toko Rakyat”  yang mampu menyediakan barang barang  sesuai dengan kebutuhan pelanggannya dengan kwalitas yang baik dan harga yang relatif  murah.

Harga ekonomis bagi Ramayana dimungkinkan  karena cabangnya yang sudah lebih dari 100 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan peran sertanya dalam membangun dan mengembangkan Usaha Kecil dan Menenagha (UKM) dengan menampilkan artis kelahiran  Papua Edo Kondolangit dan pada hari Minggu (23/5) akan menampilkan artis ibukota Wilson Indonesia Idol.
“Adalah suatu kebiasaan bagi Ramayana  menampilkan artis idaman setiap minggunya agar keberadaan Ramayana Departemen Store bukan saja sebagai pusat belanja, tapi pusat hiburan,” tukas  Halomoan. (mdc)

Di sadur dari :
posting harian majalah harian
BINTANG PAPUA

Terima Kasih kepada :
PT. Ramayana Lestari Sentosa .Tbk dan
Majalah harian BINTANG PAPUA

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver